Jalur Undangan

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur undangan adalah penerimaan mahasiswa baru berdasarkan nilai raport siswa pada kelas X dan XI SLA (SMA, SMK, dan MA) tanpa melihat rangking di kelasnya. Penerimaan mahasiswa baru jalur undangan bertujuan untuk menjaring siswa-siswa memiliki motivasi yang tinggi untuk melanjutkan pendidikannya di UNWIR. Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur undangan hanya dilakukan satu kali dalam satu tahun penerimaan mahasiswa baru yaitu mulai 2 Januari  2017 sampai dengan 29 April 2017. Penerimaan calon mahasiswa baru melalui jalur undangan ini hanya boleh diikuti oleh siswa lulusan Tahun akademik 2016/2017.

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur  undangan di Universitas Wiralodra dengan prosedur sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir peminatan yang telah disediakan oleh panitia.
  2. Menyerahkan fotocopy nilai rapot kelas X dan XI.

Catatan :

  1. Pengisian formulir dan penyerahan raport di sekretariat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Wiralodra.
  2. Calon mahasiswa jalur undangan bebas biaya pendaftaran.
  3. Kelulusan calon mahasiswa UNWIR ditentukan nilai raport dan kuota jalur undangan.
  4. Bagi calon mahasiswa yang diterima melalui jalu undangan tetapi tidak melakukan registrasi, dianggap mengundurkan diri.
  5. Bagi calon mahasiswa jalur undangan yang dianggap mengundurkan diri, jika masih berminat melanjutkan pendidikan (kuliah) di UNWIR dapat mengikuti seleksi jalur umum gelombang I  (USM-1), gelombang II (USM-2) atau gelombang III (USM-3), beserta ketentuannya.

 

(lihat disini) Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018