Testing Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang I

Peserta ujian seleksi gelombang I Universitas Wiralodra cukup antusias pendaftar bukan saja dari daerah asal pribumi Kabupaten Indramayu bahkan juga dari Kabupaten tetangga, namun tidak jarang juga dari luar Pulau Jawa seperti Papua ikut mendaftar jadi calon mahasiswa di Universitas Wiralodra.

Pelaksanaan Testing Gelombang I yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 dengan jumlah peserta sebanyak 153 peserta berjalan dengan tertib dan tidak ada kendala. Para calon mahasiswa baru mengapa memilih berkuliah di Unwir, alasanya beragam ada yang memang merupakan pilihan pertama, ada yang memang gak mau jauh-jauh dari keluarga, dan apa pula yang mengatakan di Unwir tidak ada bedanya dengan Universitas yang ada di Perguruan Tinggi Negeri.

Prestasi mahasiswa kami memang jelas sudah diakui prestasinya dari mulai perlombaan Tingkat Wilayah III Cirebon, Tingkat Wilayah Kopertis maupun Tingkat Nasional, salah satunya perlombaan kemarin PILMAPRES tingkat Jawa Barat kami mampu mengisi didalam prestasinya.

(Humas Unwir/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *